Prestasi Gemilang Guru SMAN 4 Pamekasan di Anugerah Guru Prima 2023

Sebuah prestasi membanggakan diraih oleh Bapak Joko Rabsodi, M.Pd.I., guru SMAN 4 Pamekasan. Ia berhasil menyabet Juara II Anugerah Guru Prima 2023 yang diselenggarakan oleh PGRI Kabupaten Pamekasan. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi guru-guru yang kreatif, inovatif, dan kolaboratif dalam menerapkan Kurikulum Merdeka.

Acara penyerahan penghargaan berlangsung di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, pada hari Selasa, 12 Desember 2023. Hadir dalam acara tersebut Ketua PGRI Kabupaten Pamekasan, H. Jamil, M.Pd. beserta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan,  Akhmad Zaini, M.Pd., yang secara langsung menyerahkan penghargaan kepada Bapak Joko Rabsodi, M.Pd.I. 

Bapak Joko Rabsodi, M.Pd.I., mengaku bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Ia mengatakan bahwa prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh warga sekolah yang selalu memberikan dukungan dan kontribusi positif. Ia juga berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi dirinya dan guru-guru lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan mencetak generasi yang unggul dan berdaya saing.

Bapak Joko Rabsodi, M.Pd.I., dikenal sebagai guru yang produktif, inovatif, dan motivator. Ia telah menulis buku berjudul Kurikulum Modern Ala Gusdur yang masuk 10 terbaik kategori APB Non Fiksi dalam GCC Batch 3 Bidang APB Fiksi dan Nonfiksi Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.







0 Komentar