Peringatan Maulid Nabi di SMAN 4 Pamekasan: Pembinaan Karakter dengan Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, SMAN 4 Pamekasan menggelar acara spesial yang bertemakan "Pembinaan Karakter dengan Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW." Acara ini dilaksanakan pada hari Jum'at 13 Oktober 2023 yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru,  Tenaga Administrasi Sekolah dan seluruh murid SMAN 4 Pamekasan. Di hadapan para peserta, KH. Fauzan Badaruddin, seorang ulama terkemuka dari Majlis Ta'lim At-toriqoh Blumbungan Larangan Pamekasan, memberikan ceramah mengenai pentingnya meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini semakin semarak dengan kehadiran Grup Banjari Qotrun Nada dari Pondok Pesantren Darul Falah Kertagena Tengah Kadur Pamekasan, yang memainkan musik Islami yang merdu dan menggugah jiwa. Suasana penuh kekhidmatan semakin terasa ketika melantunkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi ini menjadi momen penting bagi seluruh warga SMAN 4 Pamekasan untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan, semangat kebersamaan dan semangat untuk meningkatkan akhlak mulia dapat terus ditanamkan dalam setiap langkah siswa SMAN 4 Pamekasan, untuk mewujudkan generasi yang unggul dan bermartabat.




0 Komentar