Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tanggal 2 Mei untuk memperingati lahirnya Ki Hajar Dewantara, seorang tokoh pendidikan Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMAN 4 Pamekasan turut memperingati Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2023 dengan menggelar upacara bendera di lapangan sekolah.

Upacara bendera dipimpin oleh Kepala Sekolah SMAN 4 Pamekasan, Ibu Dra. Faridah, M.MPd, yang juga bertindak sebagai pembina upacara. Dalam sambutannya, Ibu Dra. Faridah, M.MPd menyampaikan pentingnya pendidikan bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia, serta membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

"Sesuai dengan tema Hari Pendidikan Nasional tahun ini, yaitu 'Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar', kita perlu memperkuat karakter siswa sebagai generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, sebagai sekolah, kami akan terus berupaya memberikan pendidikan yang berkualitas dan menghasilkan siswa yang berkarakter," ujarnya.

Dalam upacara bendera tersebut, seluruh siswa SMAN 4 Pamekasan turut berpartisipasi dengan disiplin dan khidmat. Sementara para guru dan karyawan sekolah juga hadir mengikuti upacara ini.

Upacara bendera Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 di SMAN 4 Pamekasan berlangsung lancar dan sukses. Semoga semangat untuk memajukan pendidikan di Indonesia terus tumbuh dan berkembang di kalangan masyarakat dan generasi muda. 

Setelah upacara selesai kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal untuk semua warga sekolah SMAN 4 Pamekasan.




















0 Komentar