Pentas Seni dan Pengukuhan Alumni SMAN 4 Pamekasan Tahun 2023

Hotel Cahaya Berlian menjadi saksi pentas seni dan pengukuhan alumni SMAN 4 Pamekasan yang digelar pada Hari Senin, 8 Mei 2023. Acara yang dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Pamekasan, Bapak Slamet Goestiantoko, M.Si., ini menjadi momen yang sangat berkesan bagi seluruh warga SMAN 4 Pamekasan.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Pamekasan, Bapak Slamet Goestiantoko, M.Si., mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh SMAN 4 Pamekasan. Beliau memberikan pesan dan cerita inspiratif terhadap semua alumni dan orang tua siswa.

Kepala Sekolah SMAN 4 Pamekasan, Ibu Dra. Faridah, M.M.Pd., mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan pentas seni dan pengukuhan alumni ini. Beliau berharap bahwa Alumni SMAN 4 Pamekasan tahun 2023 sebanyak 281 orang dapat melanjutkan kuliah atau bekerja sehingga menjadi orang sukses di masa depan.

Pentas seni yang dibawakan oleh siswa-siswa SMAN 4 Pamekasan sukses memukau penonton yang hadir. Beberapa jenis seni yang ditampilkan antara tarian selamat datang, Daul Sakera dan menyanyi solo berhasil membawa suasana menjadi semakin meriah.

Tak hanya itu, acara pengukuhan alumni SMAN 4 Pamekasan juga turut diselenggarakan pada kesempatan tersebut. Pengukuhan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi dan dedikasi yang telah diberikan oleh para alumni selama menempuh pendidikan di SMAN 4 Pamekasan.









0 Komentar